subhanallah walhamdulillah walaa illaha illallah wallahuakbar

Sabtu, 11 Juli 2009

Hanya mengharap Rahmat MU


Tidak ada manusia yang sempurna
Adakah orang yang luput dari kesalahan?
Adakah orang yang luput dari dosa?
Manusia itu tempatnya lupa dan salah

Mati itu datangnya sewaktu-waktu
Setiap orang pasti akan mengalami kematian
Siap tidah siap pasti akan mengalaminya

Siapkah bila kita dipanggil Yang Maha Kuasa?
Sudah cukupkah bekal kita untuk menghadapNya?
Sudah siapkah bila kita dimintai pertanggungjawaban disisiNya?

Oh Tuhan..
Tolonglah aku
Betapa besarnya dosaku...
Betapa banyaknya kesalahanku...

Aku sudah terlalu banyak berbuat kebodohan
Aku sudah terlalu banyak berbuat kekhilafan
Aku sudah terlalu banyak berbuat dholim

Apa pantas aku mendapatkan surgaMu, ya Allah...
Tapi aku tetap mohon ya Allah..
Ampunilah segala dosaku
Ampunilah segala kesalahanku
Angkatlah aku dari tempatku yang salah

Aku sangat berharap pertolonganMu
Aku sangat berharap pengampunanMu
Aku sangat berharap keselamatan di dunia dan akhirat
Aku sangat berharap mendapatkan kemuyaanMu di dunia dan di akhirat
Aku sangat berharap mendapatkan kebahagiaan di dunia dan di akhirat

Pantaskah ya Allah dengan segala pengharapanku itu?
Engkau Maha Pengasih dan Maha Penyayang
Engkau Maha Pengampun


Aku harus yakin bahwa Allah akan menolongku
Aku harus yakin bahwa Allah akan mengangkatku dari dosa
Aku harus yakin bahwa Allah akan menyelamatkanku di dunia dan di akhirat

Engkau Yang Mempunyai segalanya
Engkau Yang Mempunyai langit dan bumi ini


Jangan Kau siksa aku dengan perasaan bersalahku, ya Allah
Aku sungguh berusaha memperbaiki diriku
Aku sungguh berusaha memperbaiki ibadahku
Aku sungguh berusaha meningkatkan ibadahku
Semua dengan sepol kemampuanku
Dan aku niatkan semua karena Allah
'Yarjuna rohmatahu wa yakhofuna adzabah'

Aku masih jatuh bangun
Keimananku masih rendah
Keimananku masih naik turun

Tapi aku menginginkan kebaikan disisiMu
Aku ingin mendapat dan mempunyai catatan amalanku dari sisi kananku
Mudah-mudahan Allah masukkan aku ke dalam golongan orang-orang yang Engkau selamatkan, yang Kau kasihi, yang Kau masukkan ke dalam surgaMu, ya Allah

Sungguh...sungguh aku hanya mengharapkan rahmatMu
Dengan segala kekuranganku, kelemahanku dan keterbatasanku
Hanya rahmatnya Allah yang aku harapkan agar aku bisa masuk ke dalam surganya Allah dan selamat dari siksa Allah di dunia dan di akhirat

Aku mengharap rahmat dan ridhoMU, ya Allah....
Matikan aku dalam keimanan
Matikan aku dalam hidayah Mu
Matikan aku tetap dalam Al Qur'an Hadits
Mudah-mudahan aku bisa mati dalam keadaan husnul khotimah
Amiin Ya Rabbal 'Alamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar